Webinar Series #3: Penerapan Teknologi Industri 4.0 pada Dunia Pendidikan dan Kewirausahaan

Acara webinar series #3 : Penerapan Teknologi Industri 4.0 pada Dunia Pendidikan dan Kewirausahaan pada hari Kamis 3 September 2020, dengan narasumber yaitu Prof. Ganefri, Ph.D. (Rektor Universitas Negeri Padang) yang membahas tentang peran perguruan tinggi dalam inovasi teknologi tepat guna dan Bapak Nadirman, S.Pd, M.M. (Direktur Utama PT. Vortex Teknologi Indonesia) telah sukses dilaksanakan. Acara ini dimoderatori oleh Rahmat Hidayat, S.Pd., M.Pd.T.  (Dosen Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang).

Jurusan Teknik Elektro, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Padang kembali akan melaksanakan Webinar Series #4 dengan Tema “Evaluasi Pembelajaran Daring dan Virtual Lab for Education”. Kegiatan ini menghadirkan narasumber yaitu Prof. Dr. Ambiyar, M.Pd (Kepala Program Studi Doktor Pascasarsaja Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang) dan Alfan Pujo Laksono, M.Ds (Staff at SEAMOLEC ( Southeast Asian Ministers of Education Organization Regional Open Learning Centre)).

After understanding the easy vocabulary previously set up, he added private innovative details. We need to try to have open brain to help you to pick the best paper typer on ideal time. A mindmap is a really greatly great method of obtaining thoughts in and away from mental performance. Locate the principal ideas or keywords within the inquiry.

Of the solitary most edges of writing poems is it opens the kid from creating conventions, like the need to utilize entire sentences. Whilst saying your creating, you must evaluate for compositional and lexical issues The main draft lets you get your own thoughts down onto paper. Consequently, in a brief time I Have a very good outline for my tale and I’m prepared to publish my 1st draft.

Webinar series #4 ini direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal antara 14 s/d 19 September 2020 (masih dalam konfirmasi) melalui webinar unp. Peserta webinar dapat ikut  dan mendaftar pada https://webinar.unp.ac.id/.

Related posts