Visi, Misi, dan Tujuan Prodi S1 Pendidikan Teknik Elektro

VISI

Menjadi Program Studi Pendidikan Teknik Elektro yang unggul di bidang kependidikan, sains, dan teknologi, berdasarkan nilai-nilai moral, agama dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa pada tahun 2020.

 MISI

  1. Meningkatkan pendidkan yang berkualitas di bidang Pendidikan Teknik Elektro di Sekolah Menengah Kejuruan berdasarkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  2. Meningkatkan kegiatan penelitian dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, hasil penelitian di bidang Pendidikan Teknik Elektro pada tingkat lokal dan nasional.
  3. Meningkatkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat sebagai upaya penerapan ilmu di bidang Pendidikan Teknik Elektro untuk kemajuan ilmu pengetahuan dan kependidikan.
  4. Meningkatkan kemandirian dalam pengelolaan Program Studi mengenai tata-kelola yang baik (Good Governance).

TUJUAN

  1. Menghasilkan tenaga pendidik di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bidang Teknik Elektro dan instruktur pada balai latihan keterampilan di industri yang profesional berdaya saing tinggi yang berdasarkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  2. Menghasilkan penelitian yang berkualitas dan bermanfaat untuk Sekolah Menengah Kejuruan Bidang Teknik Elektro dan adaptif terhadap kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi sesuai dengan tuntutan masyarakat.
  3. Menghasilkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang bermanfaat dalam ilmu terapan kelistrikan bagi pendidikan kejuruan.
  4. Menghasilkan tata kelola yang baik (Good Governance) pada PSPTE secara transparan dan efisien; adanya program-program kemitraan dengan SMK dan berbagai pihak yang mendukung pada peningkatan sumber daya manusia, sarana dan prasarana untuk peningkatan kompetensi lulusan berdasarkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Related posts